Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Cara Membuat Hubungan Seks Tahan Lama

 
Anda bisa membayangkan sebuah brownies bakar tanpa dimasukkan oven yang kemudian dipanaskan terlebih dulu atau anda berjalan maraton tetapi tanpa latihan. Keduanya adalah gambaran logika seks di atas ranjang, yang mengatakan bahwa untuk mencapai seks yang benar-benar hebat, Anda perlu melakukan pemanasan yang baik, sehingga seks bukanlah berlangsung secara kilat (walaupun kadang memang diperlukan).
Selain wanita, kalangan ilmuwan dari Institut Kinsey akhirnya menemukan bahwa laki-laki sesungguhnya juga membutuhkan foreplay. “Laki-laki sering kali tidak bisa mendapatkan cukup permainan foreplay karena memang wanita sering berpikir bahwa ereksi adalah bukti bagi seorang laki-laki siap untuk melakukan hubngan seks,” kata Debby Herbenick PhD, seorang penulis Because It Feels Good.
“Tetapi, laki-laki juga ingin mendambakan hubungan intim dan hubungan secara emosional yang bisa dimunculkan pada saat melakukan foreplay,” imbuhnya.
Anda bisa mencoba menikmati banyak waktu anda di tempat tidur, tentu dengan ide-ide permainan foreplay baru yang akan dijelaskan dari Womans Healths di bawah ini.
Temukan zona baru
Tahukah anda, daerah antara letak dagu dan tenggorokan merupakan bagian yang paling sensitif dari bagian leher Anda. Mengapa? karena saraf dari kedua daerah ini sangat dekat dengan permukaan kulit anda. Jadi, anda bisa memulai dengan menjilati area ini di saat anda mencumbu pasangan.
Serangan dari belakang
Mintalah pada pasangan anda untuk berbaring tengkurap, kemudian kangkangi pada bagian punggungnya berfungsi untuk menyelaraskan area klitoris Anda kemudian melewati area sakrumnya ( yaitu tulang di bagian dasar tulang belakang). Kemudian, gerakkan pinggul Anda ketika dengan posisi tangan memijat kedua bagian sisi tulang belakang pasangan.
“Gesekan yang muncul dari tulang selangkangan akan dapat membangkitkan gairah seks Anda, dan Anda juga akan membangkitkan saraf-saraf sensitif yang terhubung menuju alat kelamin,” kata Sandor Gardos PhD, seorang pendiri MyPleasure.com.
Saling membelai
Mintalah pasangan anda untuk tidur dengan keadaan posisi menyendok saat ia mulai merangsang area payudara milik Anda. Sementara itu, anda bisa memulai ,menjalankan jari Anda secara perlahan-lahan di area sepanjang paha bagian dalam, berhenti tepat pada area sebelum skrotum, kemudian lakukan dengan cepat gerakkan ke bawah. Pada area ini memiliki kulit yang tipis dan lebih sensitif. Selanjutnya, anda lanjutkan dengan membisikkan kata-kata nakal, agar kadar testosteronnya meningkat.
Mandi berdua
Mandi berdua dengan pasangan bisa anda juga coba, anda bisa memulai dengan mensabuni seluruh jengkal bagian tubuhnya, kemudian dengan cepat anda mulai menyerang di atas kepala Mr P-nya. Usahakan agar pasangan anda tidak dapat menebak apa langkah anda berikutnya, dan lihatlah gairahnya akan menjadi semakin lebih tinggi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...