Pages

Ads 468x60px

Jumat, 15 Juli 2011

Ingin Lebih Mesra? Miliki Punggung Seksi

(c) 123RF
Seksi tak harus selalu tampil braless di depan si dia. Karena menampilkan punggung yang seksi, bisa bermakna sebuah ajakan yang menggoda.

Oleh: Agatha Yunita

Tak perlu tampil habis-habisan seperti bintang film biru, bila Anda memang tak merasa nyaman dengan hal itu. Menjadi sosok yang seksi toh tak harus selalu dengan yang buka-bukaan. Nah, kali ini kami punya resep untuk Anda, jadi jangan ke mana-mana ya...

Seorang psikiater bernama Scott Haltzman, M.D., yang juga penulis THE SECRET OF HAPPILY MARRIED WOMAN pernah berkata, "salah satu alasan seorang wanita menolak untuk bercinta adalah, mereka merasa tidak seksi," padahal memiliki perasaan seksi dapat membantu mencapai orgasme secara maksimal, dan meningkatkan libido secara instant.

Beberapa hal yang membuat wanita merasa tak seksi antara lain, bagian pinggul yang berlemak, atau dada yang kecil. Sebagian orang sadar dan kemudian berusaha memperbaikinya, namun bila tak cukup banyak waktu yang tersedia, maka Anda bisa mencoba cara lain tampil seksi. Tampilkan punggung indah Anda.

Masih jarang ada wanita yang menyadari bahwa punggung adalah bagian yang tak kalah seksi dibanding pinggul dan dada. Padahal, punggung dapat membantu mengekspose keindahan pinggul lebih maksimal.

Bagaimana mengekspose keindahan punggung dengan posisi seks yang menyenangkan?

DO IT! Backless

Tinggalkan sejenak baju berbelahan dada rendah. Kenakan backless seksi dengan hot pants atau aksen halter neck agar pasangan dapat menikmati punggung dan bahu indah Anda.

DO IT! Massage time

Ketimbang bosan mengawali foreplay dengan bercumbu, minta ia memberikan massage kepada punggung Anda. Lakukan beberapa gerakan atau desahan nikmat, sehingga konsentrasi pasangan mulai terpecah dan menangkap semua kode tubuh Anda.

Yang perlu dicermati lagi, hindari massage dengan menggunakan balsam atau minyak yang mengandung mint. Pakai saja body lotion, aromatherapy oil atau minyak zaitun.

DO IT! Reverse cowgirl

Posisi woman on top ini sederhana, dan tingkat kesulitannya rendah. Lakukan posisi ini agar pasangan dapat melihat keindahan punggung dan gerakan pinggul Anda. Dan, jangan malu-malu melakukan improvisasi gerakan kecil, misalnya dengan berputar 180 derajat untuk memberikan kepuasan maksimal bagi pasangan.

NOTE!

1. Agar trik Anda ini berhasil, jangan lupa selalu rawat punggung Anda dengan scrub sehingga kulit tetap mulus dan lembut.

2. Aplikasikan pelembab, karena punggung adalah bagian kulit yang jarang tersentuh dengan lotion.

3. Jangan ada noda jerawat di punggung. Setidaknya kenakan obat jerawat atau bedak yang mengandung salicylic acid agar jerawat ogah bertengger di punggung.

1 komentar:

nana mengatakan...

mohon mencantumkan source dari mana Anda mengambil artikel tersebut

http://www.vemale.com/relationship/intim/8812-ingin-lebih-mesra-miliki-punggung-seksi.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...