Pages

Ads 468x60px

Selasa, 30 Agustus 2011

5 Aksi Nakal Lust Booster



(c) intoday
Pria akan lebih hot ketika Anda menunda-nunda 'sajian utama'! http://neoblog21.blogspot.com/ - Oleh: Suaibah Indah Riswati

Mendapat kepuasan dalam hubungan seks adalah keinginan setiap orang yang sedang bercinta. Namun sayangnya, terkadang gerakan seks yang dilakukan tidak cukup untuk memuaskan hasrat seksual masing-masing orang. Pelajarilah beberapa cara berikut agar Anda memiliki alternatif lain untuk memuaskan pasangan Anda.

1. Buat ia penasaran sebelum bercinta

Gerakan ini mampu membuat tubuh pasangan Anda mulai hangat sebelum akhirnya menjadi sangat panas karena tak mampu lagi menahan hasratnya. Mintalah ia untuk sekedar mengelus punggung Anda dengan alasan leher Anda sedang kaku. Atau ajaklah dia untuk bermain puzzle yang sangat sulit sebelum kalian mulai bercinta. Hal ini nampak konyol, namun jika Anda menemukan rahasia di balik itu semua, rasanya terbayar sudah rasa penasaran Anda mengapa gerakan yang nakal juga perlu dilakukan.

2. Kata-kata nakal

Ketika Anda sedang berkencan dengannya, buatlah skenario di mana Anda bermain peran untuk membuatnya tertawa karena kenakalan Anda. Seperti ketika Anda berpura-pura menjadi seorang sekretaris yang sedang berbincang dengan atasannya dan berkata “senang bertemu dengan Anda, rasanya saya akan sangat beruntung jika bisa bekerja 'di bawah Anda' malam ini. Kata-kata nakal Anda yang seperti ini akan mampu membuatnya semakin terbuai hasrat untuk segera bercinta dan menghabiskan malam minggu yang indah.

3. Borgol tangannya saat bercinta

Duduklah di atasnya dan coba tarik bajunya. Saat mencapai pergelangan tangannya, jangan lagi menekan tubuhnya. Raih bajunya dengan satu tangan dan borgol tangannya dengan kedua tangan Anda diatas kepalanya. Semakin Anda percaya diri untuk melakukannya maka akan semakin panas suasana di ranjang Anda.

4. Boleh berbicara tapi tak boleh menyentuh

Cobalah ini dalam foreplay: tataplah wajahnya yang sedang duduk di kursi dengan nakal. Bertanyalah padanya foreplay seperti apa yang bisa membuatnya on dan apa yang dia ingin Anda lakukan saat akan memulai seks. Amatilah siapa yang paling tidak tahan untuk segera berhubungan seks!

5. Tunda kepuasan

Suatu ketika saat sedang berdua, kirimkan foto-foto panas Anda saat itu juga. Saat Anda sedang makan malam di gedung yang sama dan restoran yang sama. Ia tidak akan mampu untuk melakukan apa-apa kecuali menahan 'adiknya' yang mulai bereaksi!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...