Pages

Ads 468x60px

Selasa, 30 Agustus 2011

Ultra Tantalizing Touch



(c) picforme
Sentuhan adalah yang terpenting dalam sebuah hubungan... termasuk sentuhan yang satu ini http://neoblog21.blogspot.com/- 1. Telapak tangan merupakan bagian paling halus dari tangan pasangan Anda. Saat Anda menjalankan aksi woman-on-top, raih tangannya untuk meremas dan memberikan sentuhan melingkari puting Anda.

2. Minta pasangan untuk mengenakan sarung tangan berbahan luxe atau silk yang Anda miliki sebelum ia melancarkan aksi di atas bukit kembar. Dan nikmati sensasi luar biasa yang disebabkan oleh bulu halus dari sarung tangannya itu.

3. Pada posisi misionaris, selipkan kedua puting payudara di antara jari-jari Anda dan tarik hingga ujungnya keluar. Ini akan jadi aksi yang begitu seksi, sekaligus pemandangan yang luar biasa indah untuk pasangan. Plus mampu pompa gairahnya secepat kilat.

4. Raih tangan si dia, dan posisikan di atas bukit kembar Anda. Tekan secara halus, dan arahkan untuk membentuk lingkaran. Perlahan-lahan....ia akan begitu menikmati saat menyadari bahwa Anda berada terbuai di dalam kontrol dan ritme dari aksi ini.

5. Saat sesi mandi bersama, minta ia membantu Anda membubuhkan sabun dan membasuh the girls untuk Anda. Lihat saja betapa ia begitu memerhatikan mereka tanpa menyisakan sedikit noda di atasnya.

6. Jika Anda sudah lulus semua aksi di atas, ini saatnya untuk mengenalkan bukit kembar pada vibrator! Kata siapa vibrator hanya cocok bermain di area Miss Cheerful?

More daring tricks to try

Tak hanya aksi di atas yang patut Anda coba. Yang ini juga akan buat Anda ketagihan!

1. Tetap kenakan lace bra Anda saat bercinta dengan posisi missionary. Bagian dari bukit kembar yang seolah ‘mengintip’ pasangan dari balik bra yang masih Anda kenakan akan buat ia begitu terangsang.

2. Ketika Anda dan pasangan melancarkan aksi doggie style, remas satu payudara dengan telapak tangan untuk menyalurkan rasa nikmat yang sedang Anda rasakan.

3. Saat melancarkan aksi oral untuk pasangan, selingi dengan memijat kedua payudara Anda. Lihat betapa ia (bahkan Anda) menjadi ‘ ganas’, dan tak sabar menyantap menu utama.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...